Kamis, 14 Juli 2022

Kapolres dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sukoharjo Resmikan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol

Kapolres dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sukoharjo Resmikan Renovasi TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO,---- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sukoharjo Ny. Wulan Wahyu Nugroho, meresmikan renovasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol, Kamis (14/7/2022).


Dalam peresmian tersebut, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menyampaikan bahwa renovasi TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana pendidikan.


“Alhamdulillah renovasi TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol berjalan dengan lancar. Semoga dengan ini sarana prasarana lebih lengkap dan mutu pendidikan juga semakin meningkat,” ujarnya.



AKBP Wahyu menambahkan, selain merenovasi bangunan sekolah, pihaknya juga mendorong Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan menyesuaikan materi-materi pelajaran dengan kebutuhan anak-anak kita ini.


“Nanti kita juga akan berkoordinasi dengan Kasat Lantas dan Kasat Binmas yang punya program-program kaitannya dengan polisi cilik untuk kita sisipkan, sehingga kegiatan pembelajaran beraneka ragam, bermacam-macam,” tambahnya.


“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat dan menjadi bekal kepada anak-anak kita dalam kehidupan di masa yang akan datang,” tandas Kapolres.


Kegiatan peresmian diakhiri dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sukoharjo Ny. Wulan Wahyu Nugroho, pemotongan tumpeng, dan penyerahan bantuan tas sekolah kepada anak didik baru.


Untuk diketahui, untuk meningkatkan kualitas sarana prasana pendidikan di TK Kemala Bhayangkari 93 Grogol, Polres Sukoharjo telah melakukan renovasi-renovasi dan beberapa perbaikan-perbaikan, seperti penggantian keramik lantai, pembuatan pagar sekolah, pengecatan dinding dan fasilitas lainnya, perbaikan plafon, dan perbaikan saluran air.


#Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved