Minggu, 10 Juli 2022

Polda Jabar Menyerahkan 4 Ekor Domba Kepada Perwakilan Mahasiswa Papua di Jawa Barat

Polda Jabar Menyerahkan 4 Ekor Domba Kepada Perwakilan Mahasiswa Papua di Jawa Barat


MAJALAHCEO.COM,Kota Bandung, - Dalam rangka merayakan Idul Adha 1443 H, Polda Jabar melalui Roops, DitIntelkam, Ditbinmas, Bid Humas Polda Jabar menyerahkan 4 ekor domba kepada perwakilan Mahasiswa Papua yang ada di Kota Bandung dan Cimahi.       Sabtu (9/7/2022).


Empat 4 ekor domba tersebut di berikan kepada perwakilan Mahasiswa yang tergabung dalam IMASEPA, IMAKA dan IPMAPUJA ( Ikatan Pelajar Mahasiswa Puncak Jaya ). 



Tampak di lokasi Panit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar, IPDA H. Indra Setya Gunawan. S. Ip. di dampingi perwakilan dari Kaur Pemanalis Subbid Multi Media Bidhumas Polda Jabar Pembina Sudarto Sukmabuana, IPTU E. Kasmari (Kanit VI IK Polrestabes Bandung). 

memberikan domba kepada perwakilan Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Papua Sdr. Alfenides  P. Powain di dampingi Fahri Said.



Selanjutnya memberikan domba kepada Ikatan Mahasiswa Se-tanah Papua yang di wakili oleh Flin Hernando Samberi dan Rikardo Krispul.


Dalam keterangannya Panit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar, IPDA H. Indra Setya Gunawan. S. Ip. mengatakan, "Kegiatan kali ini merupakan bentuk perhatian Polda Jabar kepada mahasiswa asli Papua di Jawa Barat," ungkapnya.



Tidak hanya itu, lanjutnya, "Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi terjalinnya kemistri antara kepolisian Polda Jabar dan mahasiswa asli Papua di Jawa barat  dengan memberikan 4 ekor domba," terangnya.


Di tempat yang sama Perwakilan Ikatan Mahasiswa Kaimana Papua Sdr. Alfenides .P. Powain di dampingi Fahri Said mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda, Karo Ops, Kabid Humas, Dir Intelkam, Dirbinmas Polda Jabar yang telah memberikan kambing qurban," ungkapnya.


"Kami dari Ikatan Mahasiswa Kaimana (IMAKA) Bandung Jawa Barat terima kasih, semoga Polda Jabar selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah," tutupnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved