Kamis, 07 Juli 2022

Polisi Cilik Polres Sukoharjo Tampil Menghibur Masyarakat di CFD Alun-alun Satya Negara

Polisi Cilik Polres Sukoharjo Tampil Menghibur Masyarakat di CFD Alun-alun Satya Negara


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,---- Satlantas Polres Sukoharjo menggelar sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas di kawasan Alun-alun Satya Negara, Kabupaten Sukoharjo, Minggu, (3/7/2022).


Dalam kegiatan tersebut petugas menyampaikan imbauan tertib berlalu lintas dengan megaphone serta membagikan pamflet dan stiker keselamatan.


Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, menyampaikan bahwa kegiatan edukasi kali ini sengaja menyasar masyarakat yang sedang CFD (Car Free Day)  di kawasan Alun-alun Satya Negara Sukoharjo.



"Kita berikan edukasi kepada warga yang sedang beraktivitas di Alun-alun Sukoharjo agar selalu tertib berlalu lintas dan waspada dalam menjaga kamtibmas," kata Kasat Lantas.


"Alhamdulilah pagi ini situasi ramai, warga sudah banyak beraktivitas baik olahraga maupun kulineran. Untuk itu kita sisipkan imbauan-imbauan kamtibmas dan tertib berlalu lintas," tambahnya.


Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan, bahwa dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan live streaming HUT Bhayangkara yang terpusat di Jakarta.


"Disini untuk menarik minat masyarakat, kami juga adakan pameran mobil patroli pengawalan, pameran budaya, dan pembagian doorprize," bebernya.


Selain itu, lanjut AKP Heldan, Satlantas Polres Sukoharjo juga menampilkan peragaan dan atraksi dari Polisi Cilik (Polcil) untuk menghibur masyarakat yang sedang CFD.


"Kita juga tampilkan Polcil Polres Sukoharjo untuk memeriahkan CFD pada pagi hari ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sukoharjo," tandasnya.


#(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved