Kamis, 07 Juli 2022

Sektor 3 Citarum Harum Melaksanakan Pendataan Pohon di Lahan Kritis Dengan Mengecat Pohon Bertulisan "C3"

Sektor 3 Citarum Harum Melaksanakan Pendataan Pohon di Lahan Kritis Dengan Mengecat Pohon Bertulisan "C3"


MAJALAHCEO.COM,Satgas Citarum Sektor 3 tidak mau kecolongan dengan giat penanamam di lahan kritis yang selama ini sudah di lakukan (7/7/2022).


Untuk itu Sektor 3 hari ini melaksanakan pemeliharaan dan pendataan pogo pohon yang sudah di tanam dengan cara memberi tanda  mengecat pohon kemudian mendatanya, ini bertujuan supaya masyarakat mengetahui bahwa pohon yang sudah di cat "C3" ini yang di tanam satgas Sektor 3 CH dan menghindari penebangan oleh masyarakat setempat


Kegiatan Pendataan Pohon yang sudah ditanam oleh  Sektor 3 berada di 3 ketinggian Desa Mandalahaji, Desa Nagrak dan Desa Cikawao, kegiatan ini dibagi 3 kelompok, untuk kelompok pertama (mandalahaji) dipimpin oleh Serda Yunus, kelompok 2 (Nagrak) Serka Haedar dan kelompok 3 (Cikawao) oleh sertu Ade.



Untuk saat ini tercatat di Mandalahaji ada (302) dan di Nagrak 540 pohon kemudian Cikawao ada (317) Pohon hingga saat ini untuk pendataan masih berlanjut, Selain terdata pohon tresbut juga terdokumentasikan, agar nanti kedepan lebih mudah merawat dan mengontrol.Apa yg di tanam di Citarum ,betul betul harus bisa di pertanggung jawabkan.


Bamin Sektor 3 Citarum Harum Serda Rezxy dalam keteranganya mengatakan "dengan pendataan pohon dengan cara mengecat "C3" akan memudahkan pendataan dan menghindari penebangan liar oleh masyarakat, kegiatan ini akan terus di laksanakan oleh anggota Sektor 3 Citarum Harum secara bertahap bertingkat berlanjut". Demikian Rezxy menyampaikan.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved