Selasa, 09 Agustus 2022

Dit Samapta Polda Jabar Tak Kenal Lelah Patroli Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Dit Samapta Polda Jabar Tak  Kenal  Lelah Patroli Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Dit Samapta Polda Jabar tak kenal lelah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini melandai.

 

Seperti kali ini, Dit Samapta Polda Jabar melaksanakan patroli  di ruang publik kota Bandung,  di antaranya metro indah mall, kosambi, BCA Asia Afrika dan Alfamart Dc Bandung.


Dir Samapta Polda Jabar menyampaikan, "Dalam melaksanakan  kegiatan tersebut, kami berinteraksi dengan warga untuk menanyakan langsung tentang situasi dan kondisi lingkungan," ungkapnya Selasa (9/8/2022).


Selain itu, lanjutnya, "Kami memberikan himbauan untuk mengantisipasi gangguan premanisme, curas, curat, curanmor dan gerombolan bermotor atau kerawanan kejahatan lainnya dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif," ucap Dir Samapta Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa hal ini merupakan upaya pihak Kepolisian khususnya Polda Jabar dalam rangka mendukung pemerintah untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif serta tetap waspada dengan penyebaran virus covid-19.


"Polda Jabar akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Namun demikian, masyarakat harus mengikuti aturan yang di berlakukan pemerintah untuk kebaikan kita semua," tegasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved