Minggu, 28 Agustus 2022

Forum Warga 13 Penjaringan Menggelar Malam HUT RI Ke 77

Forum Warga 13 Penjaringan Menggelar Malam HUT RI Ke 77

 


MAJALAHCEO.COM |Jakarta (27/22) Forum Warga 13 Penjaringan Menggelar malam Puncak HUT RI Ke 77 Bertempat dijalan rawa bebek selatan Rt/Rw 03/013 Kel Penjaringan Kec Penjaringan Jakarta Utara. (27/22). 



Dalam Perayaan Malam Puncak HUT RI Ke 77 tampak hadir tokoh masyarakat diantaranya LMK Penjaringan Bapak Rohimanto, RW. 13 Bapak Tritanto, RT. 03 Bapak Rudy Saparudin, Babinsa Penjaringan, Daeng Anto selaku Donatur, Daeng Raja Selaku Donatur berikut jajarannya. 



Para Pemuda dan Pemudi Forum warga 13 Mengadakan pesta rakyat dengan menggelar panggung hiburan rakyat dihibur oleh musik dangdut bersama G-Boy Musik, dari semua rangkuman acara 17 Agustus 2022 ini. 




Sebelumnya acara demi acara sudah digelar dan dilakukan dengan menggelar beberapa cabang perlombaan para pemenang mendapatkan hadiah langsung dengan melibatkan Panitia dari Pemuda – Pemudi Forum Warga 13.




Menurut keterangan Ketua Forum Warga 13 biasa dipanggil Abang Didi mengatakan " Acara ini bisa terselenggara berkat sumbangan dari para donatur serta kerjasama anggota Forum Warga 13 yang peduli terhadap lingkungan warga masyarakat 13 yang ingin memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 Tahun Indonesia Merdeka.



Menurut Bang Didi selaku penggagas acara Malam Puncak HUT RI Ke 77 bisa menjadikan Semangat dan Saling Support satu sama lain agar kegiatan malam Puncak HUT RI Ke 77 menjadi moment terindah yang selama 2 tahun ini dengan dilanda Pandemi Covid 19 kita tidak bisa melaksanakan dan memeriahkan HUT RI Ke 77 , alhamdulillah tahun ini kita bisa merayakan dan memeriahkan nya " Ucap Bang Didi Gajah "


[ RED ] CEO GROUP@2022

Zainal Abidin




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved