Rabu, 24 Agustus 2022

Jelang HUT Ke 74 Polwan Polda Jabar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Jelang HUT Ke 74 Polwan Polda Jabar Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Menjelang HUT Polisi Wanita ke - 74  Polwan Polda Jabar menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Bandung, Rabu (24/8/2022).


Kegiatan ziarah dipimpin oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi sebagai Inspektur Upacara dan dilanjutkan dengan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.


Wakapolda Jabar mengatakan  Ziarah dan tabur bunga ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia , sehingga Polwan sebagai abdi negara mampu menerapkan nilai - nilai perjuangan dalam pelaksanaan tugas di masyarakat.



Semangat juang, nasionalisme dan patriotisme yang tinggi para pahlawan, selayaknya menjadi teladan bagi segenap srikandi Polri dalam memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat, institusi, bangsa dan negara.


Paradigma Polwan saat ini sudah berubah dan jauh berkembang, meskipun memegang peran ganda sebagai Polisi dengan segala dinamikanya, sekaligus sebagai wanita, ibu bagi anak - anak dan isteri bagi suaminya, tak mengurangi nilai profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved