Rabu, 17 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Isi Kemerdekaan Dengan Menggelar Bakti Sosial Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Isi Kemerdekaan Dengan Menggelar Bakti Sosial Bagi Masyarakat Yang  Membutuhkan


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Polres Cimahi Polda Jabar

Pada moment kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022, bersinergi bersama TNI  dengan membagikan beras kepada masyarakat membutuhkan di wilayah Kota Cimahi, Rabu (17/08/2022) bertempat di Sekitar Pemkot Cimahi Jl. Raden Demang Hardjakusumah Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi. 


Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. pimpin langsung kegiatan ini dengan didampingi oleh Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nuralah Adiputra, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Zulkarnaen, S.H., S.I.K., Kasdim 0609 / Cimahi, Mayor Chb. Brilly Luckyanto Vale Sihantoro, Kapolsek Cimahi, Kompol Yanto B. Ruslan dan Para PJU Polres Cimahi Polda Jabar 


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa sinergitas TNI Polri,  tidak hanya menjaga stabilitas keamanan dan stabilitas negara, tapi juga menjaga stabilitas pangan di masyarakat.


Pada kegiatan tersebut Polres Cimahi Polda Jabar dan Kodim 0609 Cimahi membagikan beras sebanyak 200 karung beras yang setiap karung berisi 3kg beras kepada warga masyarakat Kota Cimahi yang membutuhkan.


Kapolres menuturkan kegiatan seperti ini telah rutin dilaksanakan jajaran Polres Cimahi Polda Jabar bersama Anggota kodim 0609, selain sinergitas yang di kedepankan, perhatian dari instansi TNI Polri terhadap Masyarakat akan terus ditingkatkan agar terjalin hubungan yang baik.


Sementara Ma Uneh seorang nenek tua penerima bansos berterima kasih atas pemberian bantuan beras ini.


"Hatur nuhun Bapak Polisi sareng Bapak Tentara, beas ieu kahartos pisan buat abdi." katanya sambil tersenyum.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved