Minggu, 14 Agustus 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Ibadah Umat Nasrani Di Gereja GSPDI

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Lakukan Pengamanan Dan Monitoring Ibadah Umat Nasrani Di Gereja GSPDI


MAJALAHCEO.COM,SUBANG,-|Personel Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar laksanakan kegiatan kamtibmas dan pengamanan dalam giat ibadah umat Nasrani di Gereja GSPDI Pagaden, Minggu, 14 Agustus 2022


Atas arahan dari Kapolres Subang Polda Jabar  AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Pagaden Kompol Senen Ali, giat tersebut dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


"Mengingat kembali tugas anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, kegiatan pengamanan di gereja adalah sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah." ujar Ibrahim Tompo.


Dalam giat tersebut, Personil Polsek Pagaden Polres Subang Polda Jabar memberikan imbauan kepada jemaat Gereja GSPDI Pagaden terkait protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID 19 dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak ketika berkomunikasi dengan orang lain, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan dengan sabun dan dibilas dengan air mengalir. 


Dari giat ini, petugas berharap pengamanan kamtibmas ini dapat memberikan kenyamanan jemaat untuk beribadah, serta jemaat dapat mengerti dan menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus  COVID-19.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved