Senin, 08 Agustus 2022

Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan kepada Pemenang Lomba Tiga Pilar dan Lomba Film Pendek

Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan kepada Pemenang Lomba Tiga Pilar dan Lomba Film Pendek


MAJALAHCEO. COM,SUKOHARJO,----- Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberikan penghargaan kepada Tiga Pilar (Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas) Kelurahan Gayam, Sukoharjo. Penghargaan diberikan di Halaman Mako Polres Sukoharjo, Senin (8/8/2022).


AKBP Wahyu mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena Kelurahan Gayam berhasil menyabet juara 1 lomba Tiga Pilar tingkat Polda Jawa Tengah (Jateng).


Adapun Tiga Pilar Kelurahan Gayam adalah Lurah Sugeng Setyo Darmono, Babinsa Serka Suyanta, dan Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan.



“Tentunya kita apresiasi, karena rekan-rekan kita Tiga Pilar Kelurahan Gayam ini telah menunjukkan prestasi sebagaimana fungsi pemerintahan, pertahanan, dan keamanan dapat bersinergi secara solid bekerja sama dalam memajukan wilayahnya,” ujar Kapolres.


“Ini bisa kita jadikan contoh, bahwa rekan-rekan kita yang bagus, yang berprestasi, dapat  ditiru ditempat-tempat yang lain. Terutama terkait dengan soliditas dan sinergitasnya bisa diimplementasikan,” imbuhnya.


Selain kepada Tiga Pilar, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas Polres Sukoharjo atas dedikasinya didalam pelaporan aplikasi Binmas Online System (BOS) V2.


Mereka yang mendapat penghargaan adalah Bhabinkamtibmas Desa Watubonang Polsek Tawangsari Brigpol Aris Setiyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombor Polsek Bendosari Bripka Hariyanto, dan Bhabinkamtibmas Desa Ngreco Polsek Weru Aipda Sarwiji.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba film pendek dengan tema “Pengabdian Seorang Polisi” yang diselenggarakan Polres Sukoharjo dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76.


Dimana pemenang adalah Fajar Adi Nugroho dengan judul film “Pengabdian Polisi” (Juara 1) dengan hadiah sebesar Rp 5 Juta, kemudian Andrian Putra Permana dengan judul film “Genggaman Sang Aipda” (Juara 2) dengan hadiah sebesar Rp 3 Juta, dan Fernando Nur Putra dengan judul film “Nyambut Gawe” (Juara 3) dengan hadiah Rp 2 Juta.


Untuk film pendek hasil karya para pemenang dapat disaksikan melalui channel youtube Polres Sukoharjo.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved