Rabu, 10 Agustus 2022

Kapolsek Cileunyi Jadikan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Sebagai Ajang Silaturahmi, Mengenali Wilayah dan Warganya

Kapolsek Cileunyi Jadikan Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Sebagai Ajang Silaturahmi, Mengenali Wilayah dan Warganya


MAJALAHCEO.COM,CILEUNYI ,KAB.BANDUNG,-| Kehadiran Polri di tengah masyarakat tentunya sangat berperan penting dalam berbagai aspek di masyarakat,(9/8/2022).



Untuk di Polri itu bukan hal baru karena dari dulu Polri telah ada untuk masyarakat mulai dari Mabes, Polda Polres/Polresta ,Polsek bahkan hingga Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa yang langsung bersentuhan dengan masyarakat setiap harinya dengan warga.


Namun apabila hal itu di dukung oleh kekompakan pemimpinnya di tingkat Polsek misalnya, tentunya itu menjadi spirit baru dalam pelaksanaan tugas di wilayah.



Seperti di Cileunyi Kabupaten Bandung Forkopimcam nya sangat kompak, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Suharto senantiasa ada dan selalu turun langsung ke masyarakatnya bersama dengan Forkopimcam di Kec.Cileunyi. itu terlihat pada saat Kapolsek Cileunyi menghadiri acara di Koramil 2413 - Cilengkrang - Cileunyi (9/8) kemaren sore.


Menurut Kapolsek itu menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi. Agar masyarakat mendapatkan informasi yang utuh dan bermanfaat. Serta bisa lebih mengenali wilayah serta permasalahannya yang ada untuk kemudian duduk bersama mencarikan solusinya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved