Rabu, 31 Agustus 2022

Kodim 0618 Kota Bandung Sosialisasikan Penanaman Pohon Hingga Pemeliharaan dan Menjaga Lingkungan

Kodim 0618 Kota Bandung Sosialisasikan Penanaman Pohon Hingga Pemeliharaan dan Menjaga Lingkungan


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Selain melaksanakan penanaman pohon di Ruang Terbuka Hijau( RTH) melalui program binaan lingkungan hidup (Penghijauan) pada (31/8/2022) di Kel.Cisurupan Kec.Cibiru Kota Bandung.

Kodim 0618 Kota Bandung juga melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan terhadap warga masyarakat dengan menghadirkan dua narasumber yaitu Kapten Inf.Dwi Antoro dan Lettu Inf.Fatchurrockhman agar masyarakat turut serta dalam menjaga lingkungan beserta kelestarian alam yang di mulai dari lingkungannya tinggal.


Warga juga di minta turut serta menjaga pohon pohon yang sudah di tanam agar kedepan manfaatnya bisa benar benar dirasakan langsung oleh warga masyarakat. Selain itu warga juga harus tau manfaat dari penanaman pohon yang dilakukan.

Pohon yang sudah di tanam harus di jaga dan di pelihara agar bisa tumbuh subur sesuai harapan agar bisa menjadi resapan air, penahan longsor dan menjadi penghasil oksigen yang saat ini kita butuhkan.


Sosialisasi tersebut di berikan kepada Karangtaruna Kec. Cibiru, Linmas Kec. Cibiru dan masyarakat sekitar lokasi penghijauan.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved