Senin, 29 Agustus 2022

Peduli Kesulitan Warga, Polantas Blora Bantu Dorong Truk Mogok Di Simpang 4 Magoan

Peduli Kesulitan Warga, Polantas Blora Bantu Dorong Truk Mogok Di Simpang 4 Magoan


MAJALAHCEO.COM, BLORA,----Kejadian di sebuah perjalanan kita tidak pernah tahu. Harapan kita adalah sebuah perjalanan yang aman, lancar dan selamat namun demikian terkadang ada peristiwa yang diluar dugaan dan kendali kita. Seperti yang dialami oleh Supardi, (45) seorang sopir kendaraan truk asal desa Greneng Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.


Saat dalam perjalananya menuju Blora kota, kendaraannya mogok di kawasan simpang empat magowan. Entak ada kerusakan apa sehingga truk tersebut tiba tiba berhenti dan tidak bisa di jalankan kembali.


Melihat kejadian truk mogok tersebut, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sony Ariadi bersama anggota dan warga sekitarpun membantu Supardi mendorong truknya untuk menepi ke pinggir jalan sehingga tidak menganggu arus lalu lintas.


Supardi, sang sopir truk mogok mengaku tak menyangka bahwa kendaraan truknya akan mogok dijalan pada pagi hari ini, padahal biasanya tidak pernah rewel diperjalanan. "Biasanya lancar dan tidak rewel tapi pagi ini malah mogok. Alhamdulilah tadi dibantu oleh pak polisi dan warga untuk mendorong kendaraanya sehingga bisa menepi ke pinggir jalan," kata Supardi. Senin, (29/08/2022).


Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blora Ipda Sony menyampaikan setiap hari anggota Satlantas melakukan ph pagi, dan pagi ini melihat ada kendaraan warga yang mogok, sehingga dengan spontan ikut mendorongnya ke pinggir jalan. "Spontan saja tadi melihat ada truk warga yang mogok. Kemudian kita dorong bersama warga agar tidak menganggu arus lalu lintas. Kemudian kita carikan bengkel yang terdekat dengan lokasi kejadian," beber Kanit Kamsel.


Terpisah, Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Daud,SIK,MA menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh anggotanya sudah sepatutnya dilakukan. Apalagi saat ada warga yang membutuhkan, disitulah Polri harus ada. "Setiap pagi kami rutin melakukan PH pagi, tujuannya untuk mewujudkan kamseltibcarlantas. Dan apa yang dilakukan oleh anggota ikut membantu mendorong truk mogok, itu adalah wujud nyata Polisi Hadir melayani warga," kata Kasat Lantas.

(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved