Selasa, 30 Agustus 2022

PLT Wakil Walikota Jakarta Pusat Kunjungi Festival Kuliner Nusantara SEHATY

PLT Wakil Walikota Jakarta Pusat Kunjungi Festival Kuliner Nusantara SEHATY

 


MAJALAHCEO.COM | JAKARTA,-  Plt Wakil Walikota Jakarta Pusat Kunjungi Festival Kuliner Nusantara Sehaty 



Jakarta.Festival Kuliner Nusantara hari kedua yang di adakan oleh Sahabat Selalu dihaty (Sehaty) Jakarta Pusat langsung dihadiri oleh Plt Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bapak Iqbal.



Iqbal dalam rangkaian kunjungan ke  tiap-tiap stand ukm yang mengikuti festival kuliner nusantara sangat antusias mengunjungi tiap-tiap stand dan para pelaku ukm dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan oleh Plt Wakil Walikota



Iqbal menambahkan agar para pelaku ukm tidak putus asa dalam menjalankan usaha yang mungkin hampir dua tahun nyaris tidak ada kegiatan, oleh karena itu tetap semangat dan mulai menata kembali usaha-usaha yang berhenti di karenakan adanya covid," ungkap Iqbal.



Dalam kesempatan yang sama Irvan selaku ketua panitia festival kuliner nusantara mengatakan kegiatan di hari kedua diawali dengan senam aerobik dan diselingi dengan kegiatan lomba memindahkan sarung secara berantai dan menembak sasaran dengan mengumpulkan poin, panitia juga menyediakan hadiah.



Selain itu hari kedua kegiatan Festival Kuliner Nusantara panitia juga mengadakan kegiatan Talk Show yang membahas tentang solusi keuangan dan usaha apa setelah pandemi dengan pembicara kepala pegadaian cempaka putih, Siti Chomsiah, owner baqoul Dhian Arinofa dan jembatan emas Radityo Kunto Aji salah satu pembiayaan.



Dalam acara talk show tersebut dari pegadaian menawarkan empat program yang saat ini lagi berjalan seperti   transaksi lelang,cicil kendaraan, gadai saham dan gadai peduli dimana program ini berakhir sampai akhir Agustus 2022," kata Siti Chomisah



Lebih lanjut, Siti menambahkan untuk program gadai peduli tinggal tiga hari lagi dan berharap untuk para pelaku ukm dapat memanfaatkan program ini dikarenakan persyaratannya cukup mudah dan tidak dikenakan bunga alias nol persen," ungkap Siti.



Untuk dapat lebih cepat di setujui konsumen dimintakan jaminan berupa emas baik berbentuk cincin, kalung, gelang dan foto copy ktp," jelas Siti.
Reporter : Eko WisantoBang sekjend ijin mohon bantuannya naikin berita ini ya, thanks 🙏

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved