Jumat, 12 Agustus 2022

PWI Harus Terima Kekalahan 4:8 saat Pertandingan Futsal Melawan Polres Kebumen

PWI Harus Terima Kekalahan 4:8 saat Pertandingan Futsal Melawan Polres Kebumen


MAJALAHCEO.COM,POLRES KEBUMEN---- Pertandingan persahabatan Futsal antara Polres Kebumen melawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kebumen berlangsung sengit. 


Pertandingan antara pejabat utama Polres melawan awak media menciptakan skor 4:8 unggul Polres Kebumen. 


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin berhasil menyumbangkan dua skor kemenangan pada pertandingan yang digelar di lapangan futsal Lembu Sakti Kebumen, Jumat 12 Agustus 2022.


"Pertandingan ini untuk lebih mengeratkan sinergitas antara awak media bersama dengan Polres Kebumen. Sehingga akan lebih semangat dalam berolahraga karena dilakukan bersama," jelas AKBP Burhanuddin di sela kegiatan. 


Pertandingan dimulai dari kick off yang dilakukan oleh AKBP Burhanuddin. Pada babak pertama, Polres Kebumen sempat kebobolan sebanyak 4 goal dari PWI Kebumen. 


Lalu tak lama kemudian, Polres Kebumen bisa membalas 4 goal yang sama di babak pertama. 


Hingga babak pertama usai, skor bertahan 4:4. Di babak kedua, Iptu Koyim KRI Sat Lantas Polres Kebumen masuk menggantikan kiper lama AKP Tejo Suwono Kasat Lantas Polres Kebumen. 


Strategi penggantian kiper untuk Polres Kebumen cukup menambah kekuatan. Hingga pertandingan usai, tak ada satupun bola masuk menerobos gawang Polres Kebumen meski pemainnya jauh dari kata muda jika dibandingkan dengan tim PWI.


Selang beberapa menit, PWI diserang hingga Polres Kebumen berhasil mencetak goal susulan 4 point untuk pertandingan babak kedua itu.


"Berat lawannya. Kita keserang terus," ungkap Firman Kepok wartawan dari Seputar Kebumen yang saat itu menjadi kiper untuk PWI.


Ketua PWI Ondo Supriyanto mengapresiasi pertandingan yang digelar pagi ini dan berharap akan sering digelar. 


"Yang jelas kita jadi lebih semangat berolahraga bersama. Menang kalah bukan masalah," kata Ondo Supriyanto. 


#(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved