Senin, 29 Agustus 2022

Tim Volly Putra Putri Tawangsari Keluar Sebagai Juara Turnamen Kapolres Cup 2022

Tim Volly Putra Putri Tawangsari Keluar Sebagai Juara Turnamen Kapolres Cup 2022


MAJALAHCEO.COM,SUKOHARJO,---- Gelaran Volly U-23 Kapolres Cup di Gedung Olahraga Desa Malangan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo, telah selesai dilaksanakan. Dalam laga final yang berlangsung pada Minggu malam (28/8/2022) tersebut, telah mempertemukan Tim Putra dari Polsek Tawangsari vs Polsek Gatak, serta Tim Putri dari Polsek Tawangsari vs Polsek Mojolaban.


Dalam laga final tersebut, Tim Putra dan Putri Polsek Tawangsari berhasil menyabet juara 1 kejuaraan Volly U-23 Kapolres Cup.


Wakapolres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo, mewakili Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, hadir langsung untuk mengucapkan selamat dan menyerahkan piala serta hadiah kepada pemenang lomba.



Adapun pemenang kejuaraan tersebut adalah Tim Putra Polsek Tawangsari (Juara 1) dengan hadiah trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 5 Juta, Tim Putra Polsek Gatak (Juara 2) dengan hadiah trofi dan uang pembinaan Rp 3 Juta, serta juara bersama yang diraih Tim Putra Polsek Grogol dan Polsek Sukoharjo Kota, dengan hadiah masing-masing trofi dan uang pembinaan sebesar Rp 1 Juta.


Supriyanto, Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia  (PBVSI), mengapresiasi kegiatan Kapolres Cup yang diselenggarakan oleh Polres Sukoharjo. Menurutnya, kejuaraan ini dapat untuk persiapan dalam ajang Pekan Olah Raga Provinsi (POR Prov) Jateng yang akan datang.


“Mudah-mudahan dengan adanya Kapolres Cup ini, akan menyalurkan pemain-pemain berprestasi dan terbaik di Kabupaten Sukoharjo,” ungkapnya.


Terpisah, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, selaku Ketua PBVSI Kabupaten Sukoharjo, mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja diselenggarakan khusus untuk U-23 dan hanya boleh diikuti oleh remaja yang ber KTP Sukoharjo. Tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bertanding, jam terbang dan penjaringan atlet-atlet muda.


Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.


"Turnamen ini selain dalam rangka untuk memperingati HUT Bhayangkara dan HUT Kemerdekaan RI, juga bertujuan untuk seleksi pada ajang POR Prov yang akan mewakili Kabupaten Sukoharjo," ungkapnya.


Kapolres berharap, dengan adanya turnamen ini nantinya terpilih atlet-atlet terbaik yang akan mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam kejuaraan POR Prov pada bulan November mendatang.

(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved