Senin, 29 Agustus 2022

Warga RW 02 Kel Kamal Gelar Malam Puncak HUT RI ke 77 dihadiri Oleh Camat Kalideres

Warga RW 02 Kel Kamal Gelar Malam Puncak HUT RI ke 77 dihadiri Oleh Camat Kalideres




MAJALAHCEO. COM.| – Semangat Kemerdekaan masih tercipta di kalangan masyarakat 02 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat


Hal tersebut dibuktikan dengan terlaksananya acara malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesian (RI) ke- 77 yang dimotori oleh Ahmad Imam Bakhori RW 02 Kel Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Sabtu (27/22).


Ketua RW 02 Ahmad Imam Bakhori  saat ditemui di lokasi acara mengatakan, walaupun bulan Agustus telah lewat, tapi dirinya tetap mengajak para pemuda dan pemudi dan anak-anak agar tetap menghargai semangat perjuangan para Pahlawan yang mana semangat itu hadir ditengah tengah kita yaitu malam Puncak HUT RI Ke 77 di Wilayah RW. 02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat." ucap Ahmad Imam Bakhari Ketua RW. 02"


“Dengan acara HUT RI ke-77  ini, Ketua RW 02 Ahmad Imam Bakhori  mengajak untuk bersama-sama menghargai semangat perjuangan para pahlawan yang mendahului kita,” ujar Ahmad Imam Bakhori RW. 02".


Dijelaskan Juga Oleh Ahmad Imam Bakhori Selaku RW 02 , bahwa dalam acara tersebut menampilkan  tari betawi dan kreasi para pemuda dan anak- anak. Sekaligus memberikan hadiah-hadiah dalam perlombaan tingkat anak-anak dan Dewasa


Menurut Ahmad Imam Bakhori selaku Ketua RW. 02 " Tak dapat dipungkiri, pandemi COVID-19 membuat sebagian Warga RW. 02 sangat rindu dan Menunggu Perayaan HUT RI Yang selama ini tidak diadakan seperti mestinya, namun Alhamdulillah Setelah dua tahun  ,Warga RW. 02 HUT RI Ke 77 tahun ini bisa dilaksanakan dan ikut memeriahkan bersama sama " Ahmad Imam Bakhori RW. 02"




Menurut Ahmad Imam Bakhori Selaku Ketua RW 02 , Alhamdulilah 150 Doorprize Sore dan malam ini kami akan berikan kepada Para Peserta lomba khususnya Warga RW 02 yang telah mensupport,Mengikuti dan memeriahkan HUT RI Ke 77 ini Perayaan HUT RI 77 Th dimulai dari Perlombaan  Minisoccer Daster ,Lomba Tumpeng merdeka ,Senam merdeka bersama dilanjutkan dengan malam Puncak diantaranya tari Betawi silat Betawi ,drama Betawi, puisi , pantun , pembacaan teks proklamasi ,peluncuran Bank sampah rw 02 dan hiburan malam keakraban warga



Harapan dan Doa" Semoga dengan adanya Acara Perayaan HUT RI Ke 77 dan malam puncak yang diadakan oleh panitia RW. 02 ini Semua Warga bisa saling Melengkapi satu sama lain, saling kerja sama, Solid dan Kompak disetiap melakukan kegiatan kegiatan yang ada di Wilayah RW. 02 , agar kampung kita dan Warga menjadi lebih baik kedepannya ". Ucap Ahmad Imam Bakhori RW. 02 "

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved