Kamis, 22 September 2022

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Blora Intensif Patroli Malam

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Blora Intensif Patroli Malam


MAJALAHCEO.COM, BLORA----Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan balapan liar pada malam hari, anggota satlantas Polres Blora Polda Jawa Tengah melakukan patroli pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.


Kegiatan ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Blora.


Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA

menjelaskan bahwa selain difokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi-aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang kamseltibcar kepada pengguna jalan.


“Untuk para pengendara yang nongkrong di pinggir jalan yang dapat menimbulkan kerumunan kita minta untuk bisa membubarkan diri dan istirahat di rumah kecuali memang ada keperluan yang positif,” jelas Kasat Lantas AKP Noach, Kamis, (22/09/2022).


Kasat Lantas berharap agar warga tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, karena pelanggaran itu adalah awal dari terjadinya kecelakaan. "Tetap tertib dalam berlalu lintas dan hindari pelanggaran. Karena pelanggaran itulah awal dari kecelakaan," tandas AKP Noach.


Adapun sasaran patroli adalah kawasan obyek vital, beberapa jalan protokol dan kawasan rawan laka lantas hingga batas kota.


(Jun/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved