Kamis, 01 September 2022

Berjalan Dengan Lancar Meski Diguyur Hujan, Polsek Jebus Lakukan Pengamanan Karnaval Peringatan HUT RI Ke -77 di Kecamatan Parittiga

Berjalan Dengan Lancar Meski Diguyur Hujan, Polsek Jebus Lakukan Pengamanan Karnaval Peringatan HUT RI Ke -77 di Kecamatan Parittiga


 



Bangka Belitung–Sebagai rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -77, Forkopimcam dan Panitia Kecamatan Parittiga mengadakan karnaval. Karnaval tersebut melakukan star dari lapangan Jalan Kimjung menuju panggung kehormatan di depan Pusyandik Bakti Timah Jalan raya Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung. Rabu (31/08/2022).


Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH., SIK Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK, menyampaikan bahwa acara karnaval meski diguyur hujan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar kita menerjunkan personil dari Polsek Jebus untuk melakukan pengamanan rute karnaval yang dilalui peserta karnaval.


Tampak personil Polsek Jebus melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas agar kegiatan karnaval meski diguyur hujan berjalan dengan aman dan lancar, serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas atau pun kemacetan.


” Ini sudah menjadi tugas kami bersama Personil Polsek Jebus meski diguyur hujan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara karnaval ini berlangsung. Terimakasih kepada seluruh Stakeholder, semua pihak dan masyarakat Kecamatan Parit Tiga yang sudah berpartisipasi menyukseskan acara karnaval hingga berjalan dengan aman dan kondusif ,” Ungkapnya Kapolsek.


” Alhamdulillah meski diguyur hujan acara karnaval ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar berkat kerjasama semua pihak. Kita berharap kepada generasi Kecamatan Parittiga agar lebih menumbuhkan kecintaannya pada NKRI serta diperlukan sekali upaya-upaya untuk meningkatkan semangat nasionalisme pada generasi muda sebagai penerus bangsa ini,” Tambahnya Kompol Ghalih Widyo Nugroho, kepada wartawan Majalah Ceo Indonesia Media Group. (Sunardi)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved