Jumat, 23 September 2022

Dermawan, Store Manager : Sumber Mandiri Group Memiliki Produk Unggulan, yaitu HADEN.

Dermawan, Store Manager :  Sumber Mandiri Group Memiliki Produk  Unggulan, yaitu HADEN.








 


PT. Sumber Mandiri Hadir dalam event Refrigeration and HVAC Indonesia 2022



JAKARTA |  Jumat (23/09/2022) Bertempat di JIExpo Hall A diadakan Pameran untuk mesin-mesin  pendingin dengan mengusung tema "Refrigeration and HVAC Indonesia 2022".


Acara berlangsung selama 3 hari, 21-23 September 2022. Beberapa vendor perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan dan produksi mesin pendingin ruangan dan peralatan lainnya itu menawarkan berbagai jenis produk. 


Salah satu vendor yang hadir dalam pameran tersebut adalah PT. Sumber Mandiri. Vendor penyediaan spare parts AC and Refrigeration ini tetap eksis dalam hal import distributor dan retailer spare part. 


Dermawan, Store Manager Sumber Mandiri  menjelaskan mengenai produk dari PT. Sumber Mandiri pada event tersebut, Jumat (23/09/2022). 


"Sumber Mandiri grup ikut serta dalam event kali ini setelah 2 tahun vakum akibat pandemi. Disini Sumber Mandiri group kita menawarkan spare part AC dan mesin pendingin. Kami menawarkan one stop solution refrigeration and air conditioning."


"Dimulai dari pipa freon hingga alat pendingin kita semuanya lengkap."


"Pabrik panel di sini di Balaraja. Harga disesuaikan dengan   kenaikan kurs dolar."

Sumber Mandiri di sini memiliki produk keunggulan, yaitu Haden. Kualitas sangat bagus dan harga lebih murah dan kita berani menjamin stock. Diharapkan dengan acara event ini, bisa kembali mengangkat gairah pasar mesin pendingin dan sparepart dan PT. Sumber Mandiri Grup akan terus eksis dalma memberikan pelayanan kepada masyarakat, " pungkas Darmawan. (  Jy)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved