Minggu, 04 September 2022

E-Warong / Agen BNI 46 Cileunyi Bersama Divisi Sosial Yajamiu Adakan Sunatan Masal Gratis.

E-Warong / Agen BNI 46 Cileunyi  Bersama Divisi Sosial Yajamiu  Adakan Sunatan Masal Gratis.


MAJALAHCEO.COM,-KAB.BANDUNG,-|Sebagai wujud kepedulian sosial E- Warong/ Agen BNI 46 Cileunyi bekerja sama dengan Divisi Sosial Yajamiu mengadakan kegiatan bakti sosial Sunatan masal gratis. Yang bertempat di Grand Cinunuk Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Minggu ( 04 / 09/2022 ) 

Kegiatan Sunatan Masal ini dilakukan dalam bentuk kepedulian Sosial E- Warong / Agen BNI 46 yang bekerjasama dengan Divisi Sosial Yajamiu terhadap  masyarakat sekitar dengan total peserta 15 orang anak.


Ketua Pelaksana Neneng Kusmiaty dari Divisi Sosial Yajamiu dalam hal ini menuturkan" kegiatan ini di lakukan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kesehatan semata, namun juga sebagai wujud menjalin kekeluargaan dan silaturahmi antar umat beragama juga merupakan bentuk tanggung jawab sosial untuk menanamkan nilai-nilai iman dan taqwa kepada Allah SWT".



Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kembali kepedulian sosial, semangat gotong royong dan kekeluargaan serta menghidupkan kembali budaya yang ada dalam masyarakat, selain berkaitan dengan rangkaian ibadah dalam syari'at agama Islam.  kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin sebagai bagian komunikasi antar Lembaga dengan lingkungan masyarakat sekitarnya, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik," Tutur Kang Riki Ganesa,S.Hut,  DPRD Komisi A Fraksi Golkar Kabupaten Bandung yang turut menghadiri Kegiatan tersebut.


Salah satu masyarakat menuturkan sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan ini, dikarenakan mereka merasa sangat terbantu untuk dapat mengkhitankan anaknya. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar.

#ASPA#

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved