Jumat, 02 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Antar Jemput Warga Untuk Ikut Vaksinasi

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Antar Jemput Warga Untuk Ikut Vaksinasi


MAJALAHCEO.COM,INDRAMAYU,-Kepolisian Resor Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin baik dosis 1 dosis 2 maupun dosis 3.


Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19.


Untuk mendukung upaya tersebut, Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan antar jemput warga yang belum di vaksin untuk ikut vaksin Covid 19 di lokasi Gerai vaksin booster Presisi Polres Indramayu Polda Jabar  di kantor Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (1/9/2022) 


Kapolres Indramayu Polda Jabar, AKBP M. Lukman Syarif  menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tidak menunggu waktu lama untuk di vaksin dan mempermudah mereka untuk datang ke lokasi vaksinasi covid 19.


Dalam kesempatan ini, pihaknya mengantar jemputkan warga sebanyak 47  (empat puluh tujuh) orang dari wilayah hukum Polsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar ke kantor Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra.


 “Alhamdulillah masyarakat merasa bersyukur dan terbantu akan kegiatan ini,” ungkapnya.


“Kami Polsek Bongas Polres Indramayu Polda Jabar  siap membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan menuju lokasi Vaksinasi,” tutup Kapolsek.


Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si  mrngatakan  dengan adanya kegiatan ini diharapkan  masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi Covid 19.


"Kegiatan ini sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat." ujar Ibrahim Tompo.


Sementara Neneng, salah seorang Ibu, yang divaksin melalui antar jemput Polisi mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian.


"Hatur nuhun Bapak Polisi atas tumpangam mobilna, abdi nuju divaksin ayeuna..." ujar Ibu Neneng.




#Yatinan**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved