Selasa, 06 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia Lumpuh Menahun

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Lansia Lumpuh Menahun


MAJALAHCEO.COM,SUKABUMI,-|Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar berikan kursi roda kepada Hamad Suryadi, warga lansia yang mengalami lumpuh menahun di Kampung Selaawi RW. 04  Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, Senin  (5/9/2022).


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa  bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.


Adalah Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Polda Jabar AKP Enita didampingi sejumlah personel Polsek Sukabumi dan pengurus Bhayangkari ranting Sukabumi menyerahkan Satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada salah satu tokoh masyarakat di Kampung Selaawi Desa Warnasari Kabupaten Sukabumi yang mengalami sakit menahun.


"Memang betul, Senin  (5/9/2022)  kami mengunjungi kediaman Pak Hamad Suherlan untuk memberikan satu unit kursi roda dan sejumlah komoditi sembako kepada beliau yang informasinya mengalami sakit menahun atau lumpuh," terangnya.


"Oleh karena itu, saya selaku Kapolsek beserta seluruh personel membelikan kursi roda untuk pak Hamad sehingga beliau yang sudah lansia ini tidak harus mempergunakan tongkat kruk lagi melainkan bisa menggunakan kursi roda untuk aktifitas sehari-hari," ucapnya.


"Semoga bantuan kecil ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat khususnya pak Hamad yang memang sudah sejak lama tidak bisa berjalan." pungkasnya.


#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved