Selasa, 13 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Beri Bantuan Toren Air Untuk Masjid

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Beri Bantuan Toren Air Untuk Masjid


MAJALAHCEO.COM,CIMAHI,-|Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Desa Cijenuk Aiptu Akhmad suhendra melakukan Bakti sosial di wilayah desa cijenuk Cipongkor. 


Penyerahan bantuan sebuah Toren air 1000 ltr dari Kapolres Cimahi Polda Jabar kepada pengurus masjid sabilul Akhmad ustad Muhtadin..di wilayah kp pasir Muncang rt 003/005. desa Cijenuk Cipongkor dilaksanakan hari ini oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipongkor, Minggu (11/9/2022)


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri untuk  kepentingan masyarakat banyak.


Ustad Muhtadin sebagai pengurus DKM masjid sabilul Akhmad dalam kesempatan ini mengucapkan rasa terimakasih kepada  Kapolres Cimahi Polda Jabar melalui Aiptu Akhmad suhendra telah membantu dalam pengadaan Kempu atau toren air sebagai fasilitas yang sedang diperbaiki,  "saya harap Polisi dapat terus berbaur dengan masyarakat seperti ini, agar Polri selalu baik di mata masyarakat." ucapnya. 


"Saya dalam hal ini sebagai kepanjangan tangan dari Bapak Kapolres untuk menyerahkan bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi keberlangsungan kegiatan peribadahan di masjid sabilul Akhmad, terimakasih juga atas do'a nya dari bapak DKM, semoga Allah meridhoi setiap kebaikan yang kita jalani."  tutur Aiptu Akhmad.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved