Selasa, 20 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi melaksanakan Operasi Bina Waspada Lodaya 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi  melaksanakan Operasi Bina Waspada Lodaya 2022


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-|Kanit Binmas Polsek Lengkong Polrestabes Bandung Polda Jabar beserta Bhabinkamtibas Kelurahan Paledang Aipda Muhsin melaksanakan Giat Operasi Bina Waspada Lodaya 2022, kepada Juru  Parkir, ojek online di jalan Buahbatu Kelurahan Turangga Kota Bandung, Selasa (20/9/2022).



Kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas kepada juru parkir dan ojek Online agar senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bandung agar tidak terlibat dengan paham Radikalisme dan terorisme.


Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol H.Aswin Sipayung, S.I.K.,M.H. menyampaikan Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas harus turut berperan aktif untuk mendukung kegiatan Operasi Bina Waspada Lodaya 2022 dengan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap  kelompok masyarakat dan  komunitas.                      


Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dilaksanakannya kegiatan Ops Bina Waapada  untuk mencegah terjadinya kejahatan dengan radikalisme dan terorisme, serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga tercipta Kamtibmas Kota Bandung yang aman dan kondusif.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved