Selasa, 06 September 2022

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Bagikan Bansos Sembako Untuk Pengemudi Ojol

Kabid Humas Polda Jabar : Ringankan Beban Masyarakat, Polisi Bagikan Bansos Sembako Untuk Pengemudi Ojol


MAJALAHCEO.COM,MAJALENGKA,-|Dalam rangka membantu meringankan dampak kenaikan BBM bagi sektor transportasi, Polres Majalengka Polda Jabar membagikan bantuan sosial (bansos) kepada pengemudi ojek online (Ojol) di wilayah Kecamatan  Majalengka Kabupaten Majalengka, pada Selasa (6/9/2022).


Pembagian bansos secara langsung diserahkan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kanit Regident IPTU Geeta, Kanit Turjawali IPDA Aseng.


Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi mengatakan, "Pihaknya Kali ini memberikan 50 Paket sembako yang diberikan langsung kepada tranportasi online,"pungkasnya.


Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM.


Selain itu, pihaknya akan menjaga Kondusifitas wilayah dengan menjalin komunikasi dengan semua pihak semoga masyarakat dapat tetap menjaga kondusifitas wilayah.                  


"Kami Polres Majalengka Polda Jabar  merupakan wujud Kehadiran Negara ditengah masyarakat, dan mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas,"ujarnya.


"Kita akan terus terjun kelapangan untuk memberikan bansos namun kita melihat situasi dilapangan tetap kondusif diwilayah hukum Polres Majalengka Polda Jabar dan kita berharap bantuan langsung dari Pemerintah akan lebih tepat sasaran lagi." ujar Kapolres.


“Diharapkan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat pada situasi naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) subsidi,” tambah Kabid  Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved