Kamis, 08 September 2022

Kades Maruyung Antusias Dukung Pembangunan Taman Wisata Edukasi Tugu Maung Sektor 3

Kades Maruyung Antusias Dukung Pembangunan Taman Wisata Edukasi Tugu Maung Sektor 3


MAJALAHCEO.COM,KAB.BANDUNG,-|Pembangunan Taman Wisata Edukasi Tugu Maung yang di buat oleh Satgas Citarum Sektor 3 di apresiasi oleh Kades Maruyung Kec.Pacet Kab.Bandung,(7/09/2022).



Kades Maruyung H.Apen Supendi dalam kunjungan nya ke Posko Satgas Citarum Sektor 3 yang di terima langsung oleh Dansektor 3 Kolonel Arh Roby Neilwan Simandjuntak, S.I.P.




dan meninjau langsung Taman Wisata Edukasi Tugu Maung Sektor 3 yang saat ini masih dalam tapah pembenahan menyampaikan dukungan nya terhadap pembangunan taman tersebut.



" Saya selaku Kepala desa menyampaikan ucapan terima kasih mengapresiasi dan mendukung kegiatan Satgas Citarum Sektor 3 di desa kami, kehadiran nya telah banyak membawa kemanfaatan dan perubahan di sini dan rencana kedepannya akan kami bangun juga taman membaca, pengelolaan air bersih, pengelolaan sampah, desa internet," tutur Kades




Kunjungan Kades Maruyung juga sesuai dengan arahan dari Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo,S.IP beberapa waktu lalu ke Sektor 3, tepatnya ke Posko dan Taman Wisata Edukasi Tugu Maung Sektor 3.



Serta sejalan dengan Perpres No.15 tanggal 14 Maret Tahun 2018 tentang percepatan pengendalian pencemaran dan kerusakan daerah aliran sungai citarum.




Di mana program Citarum Harum merupakan program pentahelik yang melibatkan mulai dari kementrian, Dinas, Instansi, pemerintah Provinsi, Pemda, Polri, hingga desa dan sebagai pelaksana di lapangan adalah TNI yakni Jajaran Kodam III Siliwangi, untuk itulah Kades harus mendukung sepenuhnya program tersebut

#Yatiman.  






 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved