Sabtu, 10 September 2022

Koramil 1804 Regol - Lengkong, Kodim 0618 Kota Bandung Bersama Warga Bersihkan Sampah di Trotoar dan Cet Tiang Listrik, Telepon di Sepanjang Jalan Gatsu - Asia Afrika Hingga Jl. Sudirman

Koramil 1804 Regol - Lengkong, Kodim 0618 Kota Bandung Bersama Warga Bersihkan Sampah di Trotoar dan Cet Tiang Listrik, Telepon di Sepanjang Jalan Gatsu - Asia Afrika Hingga Jl. Sudirman


MAJALAHCEO.COM,KOTA BANDUNG,- Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bandung Koramil 1804 Regol - Lengkong melaksanakan karya bakti TNI pembersihan sampah yang ada di Jalan Gatot Subroto hingga Asia Afrika Kota Bandung untuk di hari pertama yaitu pada Sabtu 10 September 2022.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Danramil 1804 Regol - Lengkong Mayor Inf.Mudjiono bersama para Babinsa Koramil 1804 dengan warga masyarakat.


Danramil 1804 Regol - Lengkong menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan Dandim 0618 Kota Bandung Letkol.Inf Donny I Bainuri S,Hub,Int.,M.A.S.S.S., dalam rangka hari ulang tahun Kota Bandung.


Personil Koramil 1840 Regol - Lengkong Kodim 0618 Kota Bandung di kerahkan turun ke jalan untuk pembersihan sampah (10/9/2022) di wilayah Koramil 1804 yaitu Jl. Gatsu  dan di Jl.Asia Afrika hingga Jl.Sudirman Kota Bandung

Danramil 18 04 Regol - Lengkong Mayor Inf.Mudjiono turun langsung bersama anggotanya dalam karya bakti pembersihan sampah dan pengecetan tiang listrik, telepon dan tembok rumah yang kumuh agar terlihat lebih bersih dan indah.


Danramil 1804 Regol - Lengkong Mayor Inf.Mudjiono menyampaikan' wilayah kami mulai dari prapatan Gatot Subroto, Malabar, Patung Tank, Simpang Lima, Asia Afrika dan Otista.

"Kemaren kita di kumpulkan dan di berikan arahan oleh Dandim untuk melaksanakan karya bakti dalam rangka hari ulang tahun Kota Bandung. Dengan melaksanakan kegiatan pembersihan di wilayah, beliau berpesan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan keindahan Kota Bandung" tutur Danramil.

Danramil menjelaskan pesan Dandim kepada masyarakat agar bisa menjaga kebersihan, jangan hanya karena ada momentum hari ulang tahun saja namun harus menjadi budaya bagi wargi Bandung dengan bekerjasama saling bantu, juga memupuk kebersamaan, persatuan dan rasa ikut memiliki "Cintai, rawat dan jaga Kota Bandung bersama-sama" 

#Yatiman.






Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved