Minggu, 11 September 2022

Lurah Pasir Kaliki Ajak Warga Masyarakatnya Untuk Ikut Mejaga Kota Bandung dan Mempunyai Rasa Memiliki dalam Mewujudkan Visi dan Misi Kota Bandung Yaitu Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis

Lurah Pasir Kaliki Ajak Warga Masyarakatnya Untuk Ikut Mejaga Kota Bandung dan Mempunyai Rasa Memiliki dalam Mewujudkan Visi dan Misi Kota Bandung Yaitu Bandung Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis

Lurah Paskal Bondan Nuralam bersinergi bersama TNI, Polri         

MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,-| Memasuki usianya yang ke 212 Kota Bandung kini sudah maju bahkan Kota Bandung kini terkenal karena kuliner dan wisatanya,(11/9/2022).



Menjelang peringatan hari jadinya Kota Bandung yang ke 212 pada 25 September tahun 2022, Lurah Pasir Kaliki Kecamatan Cicendo Kota Bandung bersama Koramil 1803 Andir - Cicendo ,Kodim 0618 Kota Bandung bersinergi dalam kegiatan pembersihan sampah, pengecatan trotoar, tembok warga hingga pembersihan sarana umum lainnya.

Lurah Paskal bersama jajaran Koramil 1803 Andir - Cicendo 


Lurah Pasir Kaliki Bondan Nuralam mengatakan' kegiatan yang pertama adalah kegiatan di tingkat kelurahan, yaitu melaksanakan pelayanan terhadap warga masyarakat dengan melakukan sinergitas dengan empat pilar karena di Kel.Pasir Kaliki Kec.Cicendo merupakan kawasan penerbangan sehingga sinergitas nya empat pilar.


"Kami melaksanakan pelayanan terhadap warga masyarakat melalui fungsi masing masing sehingga menjadikan warga masyarakat kami sesuai dengan  program dan visi misi dari Pemkot Bandung yaitu Bandung unggul ,nyaman sejahtera dan agamis," tutur Lurah Paskal.
Kegiatan pembersihan sampah, pengecetan trotoar di wilayah Kel.Paskal Pemkot Bandung jelang HUT Kota Bandung yang ke 212  pada 25 September tahun 2022.



"Setelah terdampak pandemi kurang lebih dua tahun ini masyarakat kita sedang berusaha untuk pulih dan bangkit ekonominya dengan bangkit lebih cepat pulih lebih kuat. Sebentar lagi kami akan merayakan hari jadi Kota Bandung yang ke 212, kami berharap masyarakat kota bandung merasa mencintai merasa, merasa memiliki Kota Bandung sehingga kelestarian dan kenyamanan nya terus terjaga," jelas Bondan.


Lurah Paskal menyampaikan' sebagai Paris Van Java kenyamanan Kota Bandung harus kita jaga bersama, kita selama ini selalu bersinergi baik dengan masyarakat yang antusias melakukan pembersihan maupun dalam mempercantik di wilayah agar terlihat lebih indah agar wisatawan domestik maupun lokal dan warga masyarakat harus merasa bangga menjadi bagian dari Kota Bandung.


"Kami hari ini bersama warga masyarakat di Kelurahan Pasir Kaliki melaksanakan kegiatan pembersihan sampah, rumput dan pengecetan trotoar serta fasilitas umum yang lain bersama dengan Koramil 1803 Andir - Cicendo, Kodim 0618 Kota Bandung" pungkas nya.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved