Jumat, 23 September 2022

Persatuan Sepakbola dan Sekolah Sepakbola Ksatria Langit terbentuk di Satuan Radar 214 Tegal

Persatuan Sepakbola dan Sekolah Sepakbola Ksatria Langit terbentuk di Satuan Radar 214 Tegal


MAJALAHCEO.COM,TEGAL,-|Kamis, (22/9/22) Komandan Satuan Radar 214 Tegal Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.Si.T., M.I.Pol. membentuk dan membuka secara resmi Persatuan Sepakbola dan Sekolah Sepakbola Ksatria Langit, di Lapangan Ksatria Langit Satrad 214 Tegal.


Terbentuknya Persatuan Sepakbola dan Sekolah Sepakbola Ksatria Langit ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satuan Radar 214 Tegal kepada generasi muda. Karena dengan adanya wadah kegiatan ini, generasi muda mempunyai tempat untuk mengasah diri meraih prestasi dan terhindar dari kegiatan yang negatif (terutama narkoba) serta diharapkan tumbuh menjadi generasi yang berkarakter, sehat dan disiplin. 



Sekolah sepakbola ini juga tidak di pungut biaya alias gratis, sehingga tidak membebani orangtua dan diharapakan semakin menambah semangat peserta untuk melaksanakan latihan.


Sedangkan untuk pelatih dan asisten pelatih merupakan pelatih profesional yang bersertifikat dan yang terpenting mereka secara sukarela berbagi tenaga, ilmu dan pengalaman mendampingi generasi muda untuk terbang lebih tinggi.


"Salam Olahraga !"

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved