Rabu, 21 September 2022

Pertama dalam sejarah!!Pendeta Milineal mengutip ayat Alkitab didepan Anies Baswedan

Pertama dalam sejarah!!Pendeta Milineal mengutip ayat Alkitab didepan Anies Baswedan

 

 Foto :

Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th dikenal sebagai Pendeta Milenial mengutip ayat Alkitab didepan Bapak Anies Baswedan





MAJALAHCEO.COM | Sejumlah pimpinan organisasi kemasyarakatan bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di rumah dinas, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).


Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompas.com, sebanyak 59 pimpinan ormas akan hadir dalam pertemuan tersebut, antara lain Generasi Penerus Bangsa, Generasi Transformasi Bangsa, Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi), Pemuda Muhammadiyah, Brigade Pitung, Paguyuban Jawa Tengah dan lain-lain.


Berdasarkan pantauan CEO Media.com, pimpinan ormas Generasi Penerus Bangsa diundang datang kerumah Dinas Gubernur DKI Jakarta bernama Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th didampingi Pdt. Jianto, M.Th, Ibu Novalita Harahap dan Ibu Mona Kristi.





Bapak Anies Baswedan bersama Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th dalam pertemuan pimpinan ormas di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta (Selasa, 20/9/2022)




Menurut Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th yang baru berusia 35 tahun mengatakan sejumlah pimpinan ormas menyambangi kediaman Bapak Gubernur DKI Jakarta hanya untuk bersilaturahim.


"Para pimpinan ormas ingin silahturahmi menjelang akhir masa tugas Bapak Anies Baswedan," kata Pendeta Milenial sekaligus sebagai Gembala Sidang CMC Sangkakala di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Selasa 20/09/2022


Hal yang menarik pada saat Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th diizinkan untuk menyampaikan kata motivasi buat Bapak Anies Baswedan maka Pendeta yang dikenal "ala anak muda" mengutip ayat Alkitab  bahwa Bapak Anies Baswedan telah melakukan Firman Tuhan yang tertulis didalam Roma 12:17

"Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang!"


Tadi ketika Pak Anies di dalam (rumah), sudah saya sampaikan bahwa Bapak Anies Baswedan adalah pribadi yang tidak membalas kejahatan dengan kejahatan; dia melakukan apa yang baik bagi semua orang, walau difitnah dia tidak pernah membalas. Saya sampaikan hanya ucapan terima kasih saja bahwa selama memimpin beliau tidak membeda-bedakan agama bahkan Agama Kristen beliau selalu bantu dengan memberikan bantuan operasional tempat ibadah (BOTI) ," ujar Imanuel


"Ini silaturahmi sangat luar biasa bahwa saya bisa mengutip ayat Alkitan didepan Bapak Anies dan beliau tidak menghalangi saya bahkan beliau membiarkan saya terus memperkatakan nilai Alkitab dan disinilah beliau sebagai tokoh plularisme bangsa. Ini spontan saya ucapkan" sambung dia.


Pada saat yang sama Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th yakin bahwa Bapak Anies Baswedan akan diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa hal-hal yang besar karena beliau sudah setia dalam hal-hal kecil dsn kembali lagi mengutip ayat alkitab


"Kita sudah tau bahwa bapak anies baswedan tidak terpesona dengan Jabatan Presiden RI ketika masa jabatannya belum habis, dia setia memimpin Jakarta maka orang seperti diakhir masa jabatannya akan Tuhan berikan hal-hal yang besar lagi seperti ada tertulis diLukas 16:10


"Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar., Ujar Anak Muda pemberani ini.


Setelah Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis, S.Th menyampaikan pesan buat Bapak Anies maka Ucapan terimakasih datang dari Gubernur DKI Jakarta yang rendah hati


"Saya ucapkan terimakasih buat bapak Pendeta Imanuel dan titipkan salam saya buat Para Pendeta di Jakarta, Ujar Anies Baswedan dengan senyuman. 


Sementara itu, salah salah perwakilan ormas, Syaiful Jihad mengatakan pertemuan itu diinisiasi oleh perwakilan ormas dan menunjuk salah satunya Pdt. Imanuel sebagai Perwakilan ormas yang berbicara. 


"Pdt. Imanuel Ebenhaezer Lubis memberikan kata motivasi kepada Pak Anies sangat luar biasa dan sampai-sampai Bapak Anies Baswedan itu terkesima karena apa yang beliau (red: Pdt. Imanuel) katakan sangat benar dan beliau cerdas mengambil dari ayat Alkitab," katanya.(Zai)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved