Rabu, 21 September 2022

Satgas Citarum Sektor 11, Sub 1 Tanpa Lelah Bersihkan Sampah di Anak Sungai Citarum

Satgas Citarum Sektor 11, Sub 1 Tanpa Lelah Bersihkan Sampah di Anak Sungai Citarum


MAJALAHCEO.COM,CIANJUR,-|Permasalahan yang umum terjadi di Citarum yaitu sampah karena Citarum memiliki anak sungai yang bermuara ke Citarum,(21/9/2022).


Sampah tersebut mengalir terbawa arus air saat hujan ataupun karena masih adanya kesadaran masyarakat dalam menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.


Dengan adanya Perpres No.15 Tahun 2018 dalam pembenahan, penataan dan percepatan di DAS Citarum, masyarakat seharusnya ikut andil dan bisa teredukasi oleh Satgas Citarum melalui berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan okeh Satgas selama ini.


Satgas Citarum Sektor 11 Sub Sektor 1 hari ini Rabu 21 September 2022  di pimpin Sertu lismadani  melaksanakan kegiatan pembersihan anak Sungai Citarum bersama warga masyarakat Kp. Leuweung Malang RT.02,RW.08 Desa Kertamukti Kec. Haurwangi

Sub Sektor 1 selain melaksanakan tugas pokok pengangkatan Eceng Gondok, pembersihan Sungai Citarum dan anak Sungainya juga melaksanakan kegiatan perawatan Taman Agroeduwisata diKp.  Kajar-Kajar dan Sub Sektor 1 membawahi wilah kerja 1 Kecamatan  dan 4 Desa.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved