Kamis, 22 September 2022

Waspada Penipuan Online, Wakapolres Blora Ajak Warga Bijak Dalam Bermedia Sosial

Waspada Penipuan Online, Wakapolres Blora Ajak Warga Bijak Dalam Bermedia Sosial


MAJALAHCEO.COM, BLORA----Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH mengajak anggota Polres Blora untuk bijak dalam bermedia sosial. Tidak hanya itu, ia juga mengimbau kepada seluruh anggota agar waspada terhadap penipuan online yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana.


Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota, Kamis, (22/09/2022) di halaman depan Mapolres Blora.


Dalam arahannya Wakapolres meminta kepada seluruh anggota agar bijak dalam bermedia sosial, tidak langsung share atau meneruskan jika ada berita berita bohong (hoax) yang tidak jelas sumbernya.


"Kita harus bijak dalam bermedia sosial, tidak langsung share jika ada berita berita yang tidak jelas sumbernya. Selain itu, kita harus hati hati dalam mengupload di medsos jangan sampai kita upload data data pribadi yang penting yang bisa saja dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindak pidana seperti penipuan," beber Wakapolres Blora.


Tak hanya itu, kepada seluruh anggota Wakapolres menegaskan agar tidak bosan mengingatkan warga terkait penipuan online. "Terus ingatkan warga agar selalu hati hati dan waspada. Terutama terhadap penipuan online yang setiap saat mengancam kita semua," tandasnya.



(JUN/Sumber Humas Polres Blora)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved