Senin, 17 Oktober 2022

Danlanud Supandio Pimpin Upacara HUT Kopasgat Ke -75 Tahun 2022

Danlanud Supandio Pimpin Upacara HUT Kopasgat Ke -75 Tahun 2022


MAJALAHCEO.COM, PONTIANAK,-Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak pimpin Upacara Peringatan HUT ke-75 Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) TNI AU di Main Apron Hanggar Lama Lanud Supadio, pada Senin (17/10/22). 


Segenap personel Kopasgat 465, Denhanud 473, dan Lanud Supadio turut menjadi peserta Upacara Peringatan HUT ke-75 Kopasgat TNI AU. 



Pada sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., yang dibacakan oleh Danlanud Supadio pada Upacara Peringatan HUT ke-75 Kopasgat, Kasau mengenang kembali bagaimana terbentuknya Kopasgat 75 tahun silam. 


"Operasi Penerjunan sekaligus Operasi Lintas pertama Indonesia 75 tahun lalu di Kotawaringin, menjadi tanda kelahiran Korps Pasukan Khusus Tempur Darat Matra Udara". Kenangnya. 



Selain itu, Kasau juga mendorong kepada seluruh prajurit Korps Baret Jingga untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme agar dapat disandingkan dengan pasukan elite di dunia. 



"Saya sangat menginginkan agar Korps Baret Jingga, dapat tumbuh semakin profesional dan dapat menempatkan dirinya pada posisi sejajar dengan Pasukan Elite lainnya di dunia". Lanjutnya. 


Diakhir Upacara Komandan Lanud Supadio melantangkan kalimat "Komando!" yang diikuti serentak oleh seluruh peserta Upacara


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved