Sabtu, 29 Oktober 2022

Eratkan Sinergitas Danyon Zipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Gelar Coffe Morning dengan Instansi dan Masyarakat di Wilayah Bandung Timur

Eratkan Sinergitas Danyon Zipur 9/LLB  Divif 1 Kostrad Gelar Coffe Morning dengan Instansi dan Masyarakat di Wilayah Bandung Timur


MAJALAHCEO.COM,BANDUNG,- Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad gelar Coffe Morning bersama warga masyarakat di wilayah Bandung Timur,(29/10/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad, dimana kegiatan juga di isi dengan lomba Fun Game untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas dari Instansi yang ada di wilayah Bandung Timur.


Menurut Komandan Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Mayor Czi.Asep Saepudin, S.E, kegiatan tersebut merupakan kegiatan ajang silaturahmi yang dilaksanakan oleh Yonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad bersama Instansi dan warga masyarakat yang berada di wilayah Bandung Timur.

" Melalui kegiatan ini kami sampaikan bahwa saya baru seminggu menjabat di sini. Dan melalui kegiatan ini pula kita membangun sinergitas dengan Instansi dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Bandung Timur untuk bersama sama membangun wilayah Bandung Timur lebih baik dan lebih sejahtera" kata Danyon Zipur 9/LLB Divif 1 Kostrad.


Acara tersebut di hadiri langsung oleh Danyon Zipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Mayor Czi.Asep Saepudin,S.E, Wadanyonzipur 9/LLB Divif 1 Kostrad Mayor Czi Yulian Tri Saptono, S.E, Pasi Ops Lettu Czi Dwi Putra Umaroh N, S T.Han.,  Pasi Intel Lettu Czi Satria Andika, S.T., Han, para Danki Kompi A , B, C, Danki Markas dan Danki Bantuan  9/LLB Divif 1 Kostrad beserta para Perwira.

Tamu undangan mulai dari Danramil Ujung Berung, Direktur PT. Yuntex, Direktur PT.Djarum, Direktur PT.Ganiarta, Direktur RS Uber, Direktur Telehause, Direktur Griya Ujung Berung, Direktur Ubertos, Kepala Bank BRI, Kepala Bank BTN, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank Worisaudara, Kapolsek Cinambo, Kapolsek Arcamanik, Kapolsek Uber, Camat Cinambo, Camat Uber, Direktur Mutiara Kithen, Direktur RM Sambal Dowe.


Kemudian Direktur PT Alexa, Kepala Pasar Gede Bage, Kepala Pasar Gede Bage, Direktur Base Camp Kapolsek Antapani, Kapolsek Panyileukan, Kapolsek Kircon, Kapolsek Buah Batu, kepala Krida Nusantara, Direktur PT Suho garmindo Ibu Yan Yan EO Band, Bpk.Hariyanto(Kitchen Set)

Serta Ibu Silvie (EO Band)Kepala Pegadaian, PT Puri  Nusa Eka Persada, Kadishub Jabar, Kepala Stikkes Bhakti Kencana Kadishub Kota Babdung, Kepala PLN Ujung Berung, Ibu Rice (Galatama Gede Bage),Kepala DKPP Kota Bandung, Bpk Haryanto, Media, Kominfo, Panitia Bandung Fair dan Kemenag Kota Bandung.



#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved