Rabu, 12 Oktober 2022

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polres Kebumen

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Polres Kebumen


MAJALAHCEO COM,POLRES KEBUMEN-----Polres Kebumen menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi merupakan momen untuk mengingat, menghayati, dan memuliakan kelahiran Rasulullah SAW.


Maulid Nabi Muhammad SAW diikuti oleh seluruh personel Polres Kebumen serta para Bhayangkari dan dilaksanakan di Masjid Assaraa Polres Kebumen, Selasa 11 Oktober 2022.


Melalui momen Maulid ini juga, Kapolres berharap agar para personel selalu berpegang teguh pada agama dalam menunjang tugas kepolisian. 


"Dengan kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, diharapkan dapat menteladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat membawa Polri semakin baik dapat menjalankan amanah sebagai Pelindung Pengayom Pelayan Masyarakat," ungkap AKBP Burhanuddin. 


Selain itu, AKBP Burhanuddin mengajak para personel Polres Kebumen agar selalu bersyukur karena masih diberikan kesempatan sehat sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas kepolisian. 


Setelah sambutan Kapolres, kegiatan dilanjutkan dengan taushiah yang diisi oleh KH Johan Amru Al-Hafidz, Pengasuh Ponpes Al-Istiqomoh.



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved