Sabtu, 15 Oktober 2022

Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun KOPASGAT TNI AU Yang Ke -75 Keluarga Besar KOPASGAT Eratkan Silaturahmi Melalui Kegiatan Menembak

Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun KOPASGAT TNI AU Yang Ke -75 Keluarga Besar KOPASGAT Eratkan Silaturahmi Melalui Kegiatan Menembak


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-|Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KOPASGAT TNI Angkatan Udara (AU) yang ke 75 terus berjalan,(15/09/2022).

Setelah di hari pertama Kopasgat menggelar Bhakti Sosial (BAKSOS) donor darah di hari ke dua dilanjutkan dengan kegiatan Menembak dan kegiatan ibu ibu tadi adalah Olahraga Bersama Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat beserta para sesepuh mantan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat dan para istri istri perwira Kopasgat.


Juara I lomba menembak di raih oleh pasangan menembak Kol.Pas Naseer - Marsda TNI(Purn) Harpin Ondeh kemudian Juara ke II nya Kol.Pas Solihin - Marsma TNI (Purn) Teddy Sutejo dan Juara ke III di raih oleh pasangan Marsda TNI Taspin Hasan S.I.P.,M.Si.(Komandan Kopasgat).

Komandan Kopasgat Marsda TNI Taspin Hasan,S. A.P.,M.Si.,dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan " dalam rangka HUT KOPASGAT TNI AU yang ke 75 tahun 2022,  KOPASGAT menggelar berbagai kegiatan. 

" Setelah sebelumnya kegiatan baksos, hari ini telah dilaksanakan kegiatan  Anjang Silaturahmi para senior dalam bentuk kegiatan Lomba Menembak. Alhamdulilah semua berjalan lancar yang terpenting adalah untuk mempererat silaturahmi agar terus terjaga dengan baik" kata Dan Kopasgat.


Kapen Kopasgat Kol.Pas Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke 75 Kopasgat, yaitu kegiatan Anjangsana Silaturahmi melalui kegiatan menembak yang diikuti oleh para sesepuh mantan Dankopasgat, Perwira Tinggi Kopasgat diluar formasi dan pejabat Kopasgat.

"Kegiatan di ikuti para sesepuh mantan Dan Kopasgat  kemudian yang di luar formasi atau sudah Purnawirawan bersama pejabat Kopasgat diLapang Tembak Kopasgat AU" tutur Kapen Kopasgat.

" Untuk kegiatan selanjutnya nanti akan ada syukuran dan doa bersama pada tgl 17 merupakan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun KOPASGAT TNI AU yang Ke - 75 di laksanakan dengan sederhana selaku Komandan upacara nanti  Dan Kopasgat  Marsda TNI Taspin Hasan,S. A.P.,M.Si.," jelas nya.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved