Senin, 24 Oktober 2022

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Subsektor 5 Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Talun dan Lampegan

Satgas Citarum Harum Sektor 3 Subsektor 5 Bersama Warga Kerja Bakti Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Talun dan Lampegan


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Kehadiran TNI di program Citarum Harum melalui Satgas Citarum Harum sebetulnya bukan hal baru,(24/10/2022).

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh TNI selama ini sebagai wujud kemanunggalan bersama rakat karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat.

Sepert halnya Satgas Citarum Sektor 3 di wilayah tugas, tidak hanya pembenahan di DAS Citarum Harum saja namun sesuai perintah Dansektor 3 Kol.Arm I Kadek Arya Atmawijaya. S.I.P., M.A.P., bahwa Anggota Satgas Citarum harus bisa memberikan kemanfaatan yang nyata bagi warga masyarakata sekitar.


" Hari ini, Anggota Satgas Citarum Sektor 3 di pimpin Dansub 5 Serda Ramdan dan Pratu Mediansyah melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jembatan bersama warga masyarakat diKp. Babakan Kopo Rt 02 Rw 03 Desa Lampegan Kec.Ibun" tutur Dansektor.

Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung antara Desa Talun dengan Desa Lampegan Kec.Ibun Kabupaten Bandung. Dengan di perbaikinya jembatan tersebut aktifitas warga di dua desa bisa kembali berjalan normal.



#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved