Rabu, 26 Oktober 2022

Satlantas Polres Demak Beri Edukasi Tertib Berlalulintas di MA Manba'ul Huda Gajah Demak

Satlantas Polres Demak Beri Edukasi Tertib Berlalulintas di MA Manba'ul Huda Gajah Demak


MAKALAHCEO.COM,POLRES DEMAK NEWS----- Sat Lantas Polres Demak, Selasa (25/10/22) pagi memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas (Safety Riding) kepada siswa MA Manba"ul huda Gajah Demak.


AKP M. Gargarin Friyandi, SIK.MH kasat Lantas Polres Demak mengatakan, personel menyampaikan para siswa diharapkan dapat tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm sebagai pelindung kepala serta kelengkapan lainnya.


"Pentingnya mengecek kendaraan sebelum berkendara juga menjadi salah satu materi dalam kegiatan sosialisasi ini, hal ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di kalangan Pelajar," ujar Kasat Lantas AKP Garin.



Diharapkan, kata Kasat Lantas, dengan adanya safety riding tersebut para siswa memahami aturan berlalu lintas serta bagaimana berkendara yang baik dan benar sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain.


"Para Pelajar juga juga diingatkan agar tidak menggunakan kanalpot brong atau knalpot yang tidak sesuai standar pabrikan, sebab akan mengganggu kenyamanan para pengendara lain," jelasnya.


(Jun/Sumber zebra Polres Demak)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved