Kamis, 20 Oktober 2022

Taruna Akpol Latja Polres Sukoharjo Gelar Baksos di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa

Taruna Akpol Latja Polres Sukoharjo Gelar Baksos di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa


MAJALAHCEO COM,SUKOHARJO-----Taruna Akpol yang latihan kerja (Latja) di Polres Sukoharjo melaksanakan bakti sosial di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa, Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (20/10/2022).


Dalam baksos tersebut, puluhan paket sembako dibagikan kepada para difabel di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa.


Salah satu Taruna Akpol, Brigtar Thoriq, mengatakan bahwa bakti sosial tersebut merupakan rangkaian dari magang Taruna Akpol Tingkat IV Batalyon Promoter di Polres Sukoharjo.


“Ini merupakan rangkaian kegiatan dari magang Taruna Akpol Tingkat IV Batalyon Promoter di Polres Sukoharjo. Semoga ini dapat bermanfaat bagi anak disabilitas di Sanggar Inklusi Tunas Bangsa ini,” ujar Taruna Akpol tingkat IV tersebut.


Ia menambahkan, kegiatan baksos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan.


Sementara itu, Ketua Sanggar Inklusi Tunas Bangs, Puji Handayani, mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo dan Taruna Akpol yang telah meluangkan waktu nya dalam kegiatan baksos di Sanggar Inklusi pada siang ini.


“Dengan kegiatan ini mudah - mudahan akan menjadi semangat kepada kami. Kami juga mendoakan mudah - mudahan nantinya Taruna Akpol Tingkat IV Batalyon Promoter dapat lancar dan sukses sampai nanti dilantik menjadi Inspektur Polisi,” ujarnya.


(Jun/Sumber Humas Polres Sukoharjo)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved