Jumat, 04 November 2022

Dansektor 4 : Kerja Sama dan Kerja Nyata Seluruh Instansi Pemerintahan Hingga Dinas Termasuk Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat Menjadi Kunci Keberhasilan Program Citarum Harum

Dansektor 4 : Kerja Sama dan Kerja Nyata Seluruh Instansi Pemerintahan Hingga Dinas Termasuk Kesadaran dan Kepedulian Masyarakat Menjadi Kunci Keberhasilan Program Citarum Harum

Dansektor 4 - Kol.Inf Mulyono, H.S  

MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,-| Berbicara Citarum tentunya tak akan lepas dari sosok Kol.Inf.Mulyono HS., kenapa seperti itu karena Dansektor satu ini lah yang paling awal dan paling memahami  Citarum,(3/11/2022).

Kolonel satu ini selain menjabat Pamen Ahli di Kodam III Siliwangi juga menjabat sebagai Komandan Sektor sejak adanya Program Citarum Harum pada 2018 lalu. Sebelum ke Sektor 4 pria kelahiran Kota Pahlawan ini menduduki Jabatan sebagai Dansektor 2.

Kemudian pindah ke Sektor 4, Kolonel Inf Mulyono HS mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan Program Citarum Harum harus didukung oleh dinas dan instansi terkait termasuk masyarakat itu sendiri, harus memiliki kesadaran dalam kepeduliannya menjaga kebersihan di lingkungan masing masing.

Dinas dan instansi tersebut terlibat tentunya sesuai tupoksinya seperti masalah sampah Dinas Lingkungan Hidup DLH dan masalah banjir BBWS itu harus turun ke lapangan untuk melihat dan mengetahui persis kondisi dan permasalahan dilapangan khususnya di wilayahnya yaitu di Jawa Barat. Jangan hanya di balik meja saja.

Instansi dan dinas tersebut harus hadir ketika ada kebutuhan serta permasalahan dilapangan, contohnya jika terjadi longsor, termasuk juga pemerintah desa melalui Kades harus terjun langsung, intansi terkait seperti BBWS harus tanggap segera jangan lambat penanganannya.

Buat kami TNI terkait permasalahan di masyarakat kami harus cepat karena di jiwa kami sudah tertanam betul Perjuangan kami NKRI harga mati.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved