Kamis, 10 November 2022

Personel Lanud Supadio , Ikuti Rangkaian Upacara Hari Pahlawan Secara Serentak.

Personel Lanud Supadio , Ikuti Rangkaian Upacara Hari Pahlawan Secara Serentak.


MAJALAHCEO.COM, PONTIANAK,-Memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada Kamis, 10 November 2022, seluruh personel Lanud Supadio mengikuti rangkaian kegiatan dengan agenda Upacara, ziarah dan tabur bunga yang tersebar di berbagai tempat acara, Kamis (10/11/2022).



Rangkaian peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022, yang pertama Hari Pahlawan, yang berlangsung di Hanggar Lama Lanud Supadio, sebagai inspektur upacara  Kepala Dinas Operasi (Kadisops), Kolonel Pnb Supriyanto. Upacara ini diikuti oleh para prajurit dan PNS.



Kegiatan  Ziarah Nasonal di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Kubu Raya. dipimpin  Komandan Wing (Danwing) 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Dedy Supriyanto.

diikuti oleh personel dari Lanud Supadio,  perwakilan Kodam XII/Tpr, Lantamal XII Pontianak, Polda Kalbar, dan Pemprov Kalbar, serta Pemkab Kubu Raya.



Selanjutnya, di Kantor Gubernur Provinsi Kalbar,dilaksanakan upacara peringstan Hari Pahlawan  yang dipimpin oleh Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan dihadiri para pejabat Forkopimda atau yang mewakili.

Sementara kegiatan Tabur Bunga di Dermaga Lantamal XII Pontianak, yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Pontianak, Kolonel Marinir Budiarso, S.E.,

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved