Senin, 26 Desember 2022

Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat Raih Medali Emas Pada Kejurnas Pencak Silat Di Palembang

Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat Raih Medali Emas Pada Kejurnas Pencak Silat Di Palembang


MAJALAHCEO.COM,PEKANBARU,-| (23/12). Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat berhasil meraih Medali Emas di Kelas E Dewasa pada Kejuaraan Pencak Silat “Bumi Sebimbing Sekundang Championship” Piala Kemenpora Republik Indonesia di GOR Batu Raja Palembang pada tanggal 19 s.d. 22 Desember 2022. Jum’at (23/12)

Adapun peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat tersebut sebanyak 800 peserta dari 53 tim perguruan Pencak Silat yang ada di Palembang, Lampung,  dan Bengkulu. Pada kejuaraan tersebut Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat a.n. Prada Karolus L. Kaisma berhasil meraih Medali Emas.


Pada kesempatan ini Danyonko 462 Kopasgat Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta rasa bangga kepada Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat yang telah berhasil meraih Medali Emas pada kejuaraan Pencak Silat Kejuaraan Pencak Silat “Bumi Sebimbing Sekundang Championship” Piala Kemenpora Republik Indonesia di GOR Batu Raja Palembang, dengan keikutsertaan tersebut dapat dijadikan sebagai tolak ukur pembinaan Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat serta dijadikan motivasi untuk dapat meningkatkan kemampuan dan semangat berlatih bagi atlet Pencak Silat.

“usai pelaksanaan pertandingan ini, Atlet Pencak Silat Yonko 462 Kopasgat agar terus berlatih untuk menghadapi event kejuaraan berikutnya”. tambah Danyonko 462.

#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved