Minggu, 25 Desember 2022

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Batu Kendaraan Roda Empat Yang Selip Di Rest Area 86 A Tol Cipali Subang*

*Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Batu Kendaraan Roda Empat Yang Selip Di Rest Area 86 A Tol Cipali Subang*


MAJALAHCEO.COM, SUBANG,-|Sigap dalam melakukan pelayanan terhadap Masyarakat, Dua Kapolsek Kompak dalam membantu Kendaraan roda empat yang selip di saat parkir dan beristirahat di Rest Area 86 A, Tol Cipali Subang, Sabtu , (24/12/2022).


Hal tersebut tentunya setelah diguyur derasnya hujan di jalur Tol Cipali Subang, yang tepatnya di Rest Area KM 86 A, Dua Kapolsek diantaranya Kapolsek Cipeundeuy, AKP. Kustiawan bersama Kapolsek Pabuaran, IPTU Udin Awaludin sigap langsung membantu kendaraan yang parkir terkena selip dan hampir tidak bisa parkir.


"Awalnya memang hujan cukup lumayan deras juga, nah setelah hujan sudah mulai reda, kami lihat ada salah satu kendaraan yang tidak bisa keluar karena selip, dan Alhamdulillah kami Kapolsek Pabuaran langsung membantu pengendara agar dapat keluar dan bisa melakukan perjalanan nya kembali," ujar AKP. Kustiawan.


Sementara itu, Dua Kapolsek tersebut kompak dalam mengatur lalu lintas yang keluar masuk Rest Area 86A, tentunya hal tersebut agar tidak ada penumpukan kendaraan di Rest Area tersebut.


"Demi kenyamanan para pemudik, kami juga melakukan bersama-sama mengatur lalu lintas, bahkan walau runtik hujan sudah turun kembali," ungkap AKP. Kustiawan.


Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa kondisi jalur Tol Cipali yang tepat nya di KM 86 sampai KM 102 ramai lancar, bahkan kecepatan kendaraan di atas rata-rata.


#Yat**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved