Kamis, 29 Desember 2022

Kapolsek Puring Pimpin Pengamanan di Gereja Weton Wetan dan di Objek Wisata

Kapolsek Puring Pimpin Pengamanan di Gereja Weton Wetan dan di Objek Wisata


MAJALAHCEO.COM, KEBUMEN,
-| Dalam rangka Operasi Lilin Candi 2022 Polri hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman umat Nasrani menjalankan Ibadah Natal tahun 2022, Polsek Puring, Polres Kebumen melaksanakan pengamanan di Gereja dan di Objek Wisata.


Pengamanan tersebut di laksanakan oleh Kapolsek Puring IPTU SUWARTO bersama Anggota Polsek Puring di Weton Wetan, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen dalam rangka Operasi Lilin Candi Tahun 2022,(29/12/2022).


Kapolsek bersama anggota juga melaksanakan patroli ke objek wisata untuk memberikan himbauan agar tidak mandi di laut  dan memastikan libur Natal dan jelang tahun baru 2023 berjalan dengan aman dan kondusif.

Kapolres Kebumen AKBP. BURHANUDIN melalui Kapolsek Puring IPTU SUWARTO mengatakan' Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan berbagai kegiatan termasuk kegiatan Natal tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Puring.


Pengamanan rutin dilakukan oleh Polri karena kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian merupakan tugas dan pengabdian Polri terhadap masyarakat untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif agar kegiatan masyarakat dan roda perekonomian  bisa berjalan lancar.





#Yatiman

@Polsek Puring

@Humas Polres Kebumen

@Bidhumas Polda Jateng

@Divhumas Polri

@POLRI PRESISI.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved