Jumat, 30 Desember 2022

Komadan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Kegiatan Renungan Lintas Agama TNI Angkatan Udara 2022

Komadan dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Mengikuti Kegiatan Renungan Lintas Agama TNI Angkatan Udara 2022


MAJALAHCEO.CIM,BANDUNG,-|Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu  Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Daerah I Lanud Husein Sastranegara Ny Desy Putu Setia D., mengikuti kegiatan  Renungan Lintas Agama TNI Angkatan Udara 2022 secara virtual, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Husein Sastranegara, Jumat (30/12/2022).


Kegiatan Renungan Lintasan TNI Angkatan Udara dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA..  di Gedung Suharnoko Harbani, Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur.


Dalam sambutannya Kasau, mengatakan tujuan diadakannya kegiatan renungan lintas agama  ini untuk mengevaluasi dan introspeksi diri dalam melanjutkan cita-cita untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan. 


" TNI Angkatan Udara telah mampu menjawab berbagai dinamika dan tantangan tugas yang diamanahkan karena berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dilimpahkan karena keteguhan landasan nilai-nilai keagamaan yang dimiliki", ungkap Kasau


Lebih lanjut Kasau menyampaikan, Kita harus terus menanamkan didalam diri kita bahwa perjungan TNI Angkatan Udara sebagai penegak kedaulatan angkasa Indonesia selalu dibangun dengan semangat Sapta Marga yang menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Kasau.


Sebelum mengakhiri sambutannya Kasau mengajak seluruh personel TNI Angkatan Udara untuk menghayati dan meneguhkan prinsip keagamaan seperti mendekatkan diri dan terus beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, Menghargai sesama dan keberagaman, serta menjalani hidup sebaik-baiknya sesuai ajaran agama masing-masing.


Kasau berharap kegiatan renungan lintas agama ini dapat dijadikan pendorong semangat spiritual keagamaan yang dilandasi keikhlasan dan kesungguhan dalam menjalankan tugas sebagai suatu hal yang bernilai ibadah.


Hadir pada acara tersebut secara luring Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.si (Han)., Pangkoopsudnas Marsdya TNI Andyawan Matono Putro, S.I.P., Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Para pejabat TNI Angkatan Udara, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, personel Mabesau, dan secara daring seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara di Indonesia.

#Yatiman**

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved