Sabtu, 24 Desember 2022

Menjelang Nataru, Sat Lantas bersma Disperkimhub Lakukan Ram Cek Kendaraan Umum

Menjelang Nataru, Sat Lantas bersma Disperkimhub Lakukan Ram Cek Kendaraan Umum


MAJALAHCEO.COM,POLRES KEBUMEN----- Memastikan kendaraan penumpang dalam keadaan siap jalan, Sat Lantas Polres Kebumen bersama dengan Disperkimhub Kabupaten Kebumen menggelar kegiatan Ram Cek Kendaraan Umum yang memasuki wilayah Kebumen. 


Sementara, Ram Cek dilakukan di Rest Area Efisiensi Kebumen dan simpang tiga Kedungbener, Sabtu 24 Desember 2022. Pengecekan bisa diperluas jika secara situasional membutuhkan. 


Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Tejo Suwono mengatakan, Ram Check untuk memastikan kondisi kendaraan sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan.


"Pada saat diberlakukannya Ram Check, kendaraan akan diperiksa satu persatu mulai dari kelengkapan teknis, sampai kelengkapan secara administrasi," jelas AKP Tejo. 


Ram Cek yang dilakukan sekaligus dalam rangka Ops Lilin Candi Tahun 2022 Polres, karena diprediksi akan terjadi lonjakan pemudik saat liburan Nataru.


Selain Ram Cek Kendaraan, Sat Lantas juga meningkatkan kegiatan patroli antisipasi kerawanan lalu lintas di jalur utama.


Ini dilakukan sesuai arahan Kapolda Jateng beberapa waktu lalu agar arus lalu-lintas di wilayah Jawa Tengah selalu terkendali. 



(Jun/Sumber Humas Polres Kebumen)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved