Sabtu, 24 Desember 2022

Rapat Evaluasi Bidang Pengamanan Satuan Jajaran Kodiklatad Semester II TA 2022

Rapat Evaluasi Bidang Pengamanan Satuan Jajaran Kodiklatad Semester II TA 2022


MAJALAHCEO.COM,Bandung,-| Sebagai sarana kaji ulang terhadap kinerja yang telah dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan profesionalisme di bidang pengamanan. Direktur Umum Kodiklatad, Brigjen TNI Agus Mintarto, S.Sos., M.M. memimpin Rapat Evaluasi Bidang Pengamanan Satuan Jajaran Kodiklatad Semester II TA 2022 bertempat di ruang Rapat Ganesha 3 Kodiklatad. Jum’at (23/12/2022)


Dalam sambutannya Dirum menyampaikan bahwa rapat evaluasi bidang pengamanan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengevaluasi program dan anggaran Semester II TA 2022 dan sebagai wahana untuk mempererat hubungan kerjasama yang harmonis diantara sesama komuniti pengamanan Kodiklatad. 



Rapat yang dihadiri para pejabat dan peserta yang membidangi pengamanan di satuan jajaran Kodiklatad ini diharapkan untuk terus meningkatkan kepekaan, kepedulian dan kewaspadaan sebagai langkah awal deteksi dini dan cegah dini terhadap semua potensi pelanggaran dengan cara membentuk informan-informan di setiap satuan pendidikan maupun bagian staf di satuan jajaran Kodiklatad.


Selanjutnya Pabanpam Sdirum Kodiklatad, Kolonel Inf Eddy Kasmadi memaparkan evaluasi penyelenggaraan Progja dan Anggaran Semester II TA 2022. Dilanjutkan penyampaian evaluasi bidang Pampers Semester II TA 2022 oleh Pabandya-1/Pampers Letkol Cpm Hairil Ansyar, S.I.P., M.M. dan evaluasi bidang Pammat/Bragiat Semester II TA 2022 oleh Pabandya-2/Pammat/Bragiat Letkol Inf Ari Jalalludin, S.H. dilanjutkan diskusi dan tanya jawab. 


Dengan dilaksanakannya rapat evaluasi ini, seluruh personel bidang pengamanan agar mempedomani dan memaksimalkan pelaksanaan tugas pengamanan di satuan dan personel pengamanan dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi saat ini menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru.


(#Y***Penerangan Kodiklatad)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved