Kamis, 29 Desember 2022

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 1 Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan dan Tidak Buang Sampah Sembarangan Melalui Komsos.

Satgas Citarum Sektor 4 di Sub 1 Ajak Masyarakat Untuk Jaga Kebersihan dan Tidak Buang Sampah Sembarangan Melalui Komsos.


MAJALAHCEO.COM, KAB.BANDUNG,- Berbagai kegiatan dalam percepatan pembenahan di Daerah Aliran Sungai Citarum terus dilakukan di Sektor 4 di semua Sub.



Semua dilaksanakan sesuai perpres No.15 tahun 2018 dan seduai rencana akdi di Citarum. Hal itu di katakan oleh Dansektor 4 Kol.Inf.MULYONO,H.S. ,agar terjadi perubahan di Citarum yang tadinya kotor kini terbukti sudah mulai bersih,(29/12/2022).




Namun bukan itu yang utama yang utama adalah tumbuhnya kesadaran masyarakat dalam menjaga Citarum. Hadirnya Satgas hanya untuk mengedukasi masyarakat untuk bersama sama menjaga alam serta lingkungan agar tetap bersih dan lestari.



Hari ini, Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub 1 dipimpin Serka Syarif telah melaksanakan kegiatan komsos di Kampung Ciawi gede Di RT 03 Rw  07  Desa Neglasari Kec. Majalaya,Kab.Bandung.



Masyarakat di himbau agar tidak membuang sampah sembarangan, selalu menjaga lingkungan sekitarnya dan membuang sampah pada tempatnya yang sudah di sediakan.



#Yatiman..

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved