Minggu, 22 Januari 2023

Bupati Apresiasi Kinerja Polisi, Berkiprah Terbaik Bagi Warga

Bupati Apresiasi Kinerja Polisi, Berkiprah Terbaik Bagi Warga


MAJALAHCEO COM,KUNINGAN,-||Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengapresiasi kinerja Jajaran Kepolisian Resor Kuningan Polda Jabar di bawah Pimpinanan Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda, karena sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kuningan terutama di saat pandemi covid-19.


"Saya, Bupati Kuningan pada kesempatan ini menyampaikan apresisai atas kinerja Polres Kuningan Polda Jabar  yang Alhamdulillah selama telah banyak membantu dan bermitra bersama-sama pemerintah daerah. Di antaranya saat penanganan Covid-19, kami bahu membahu dalam penanganannya," ujar Bupati Kuningan Acep Purnama dalam keterangan persnya, Minggu (22/1/2023).


Tak hanya itu, kata Acep, Polres Kuningan Polda Jabar  juga telah membantu mengamankan kegiatan - kegiatan hari- hari besar keagamaan, kegiatan patroli gabungan setiap Malam Minggu juga pengamanan pelaksanaan TDL ke-6 hingga pelaksanaannya aman tanpa ekses.


"Terima kasih kepada Pak Kapolres, Pak Wakapolres, Para Kasat, Polsek jajaran dan seluruh personel Polres Kuningan Polda Jabar. Terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya dan saya berharap agar Polres Kuningan Polda Jabar agar tetap mempertahankan kerja sama yang baik dan soliditas yang telah berjalan dengan baik. Insya Allah Kabupaten Kuningan akan tetap kondusif," kata Acep.


Di akhir Acep menyampaikan, tetap bersinergi bersama TNI dan Pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Kabupaten Kuningan.


#Yatiman***

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved